PELATIHAN

PELATIHAN

Google dan Skype Sediakan Telepon Gratis ke Paris

Google dan Skype Sediakan Telepon Gratis ke Paris


www.solusireparasiponsel.com - Google dan Skype Sediakan Telepon Gratis ke Paris. Aksi teror penembakan dan bom bunuh diri pada Jumat malam beberapa pekan kemarin yang menewaskan lebih dari 129 orang dan 99 lainnya kritis.

Memunculkan Solidaritas kemanusiaan global mencuat pasca terjadinya penyerangan teroris di Paris. Perusahaan teknologi pun turut berperan dalam memudahkan akses komunikasi masyarakat dunia ke keluarga atau kerabat di Paris.
Di antaranya Google dan Skype. Dilansir KompasTekno, Senin (12/15/2015) dari AndroidAuthority, Google menginisiasi layanan telepon gratis dari seluruh dunia ke Paris.

Melalui Google Hangouts, pengguna di belahan dunia yang memiliki koneksi internet dan menyediakan layanan Hangouts, bisa menanyakan kabar sanak saudaranya di Paris.
Kemampuan ini tersedia untuk pengguna perangkat Android maupun iOS. Pengguna cukup menekan nomor telepon kerabat di Paris dan panggil lewat aplikasi Hangouts.
Yang dibutuhkan hanya paket data atau koneksi Wi-Fi yang tentu jauh lebih murah ketimbang tarif biaya telepon internasional. Sementara sanak keluarga yang dihubungi tak perlu memiliki koneksi internet.

Google tak merinci secara detil bagaimana mekanisme kerja fitur "telepon gratis" via Hangouts.  Jika kurang nyaman menggunakan Hangouts, Skype pun menawarkan hal serupa.

Layanan panggilan video tersebut menggratiskan panggilan domestik dan internasional ke Paris. Baik via perangkat mobile maupun PC.
Layanan gratis tersebut berlaku hingga beberapa hari ke depan selama insiden masih dalam tahap evakuasi. Jadi, silakan dimanfaatkan.


Tempat Jasa Perbaikan Servive Handphone,Laptop,Notebook dan PC Klik disini
Tempat Cek Kesehatan Untuk Organ Tubuh Klik disini
Tempat Belanja Sparepart HP,dan Tablet Klik disini


Tempat Belanja Obat dan Suplemen untuk Kesehatan Klik disini

1 Response to "Google dan Skype Sediakan Telepon Gratis ke Paris"

  1. Anyone inspired by utilizing a Skype resolver, knowing more on API, Application Programming Interface, is a smart thought too. Sounds entangled? All things considered, in all actuality on the off chance that you don't have such a great amount of involvement in this space, everything may sound a tad bit excessively confounded and excessively requesting. http://800support.net/sign-up/linkedin-sign-up-linkedin-register/

    ReplyDelete