PELATIHAN

PELATIHAN

Solusi atasi ponsel Nokia 2608 gambar di lcd terbalik

www.solusireparasiponsel.com - Solusi atasi ponsel Nokia 2608 gambar di lcd terbalik. Kali ini saya akan hanya cerita sedikit tentang pengalaman buruk seorang pelanggan kami.
Singkat cerita begini nih....

Seorang pelanggan datang ketempat servis kami dengan mimik-wajah yang agak sedikit kesal sambil berkata " Mas bisa benahin hp saya? " lalu saya tanyakan "memangnya kenapa ya mbak dengan hpnya?" jawabnya "nih hp saya tau tau tulisan jadi kebalik, apa karena jatuh ya mas sebab sempat jatuh waktu dirumah teman saya" dan sayapun balik bertanya sebelum menjawab pertanyaanya "mbak temennya laki2 atau perempuan ya" jawabnya lagi "laki2 mas dan yang lebih menjengkelkan mereka bilang eh otak saya yang kebalik bukannya hpnya, kan aku jadi kesel ya" akhirnya kegelian saya meledak melihat mimiknya yang dengan lucunya memperlihatkan hpnya yang tulisannya terbalik tersebut.

Saya bilang "mbak anda dikerjain temen temennya" dia jawab "memangnya diapain sama temen temen saya hpnya?" saya jawab lagi "coba mbak ketikkan salah satu dari tulisan ini 
*#5510#
*#5511#
*#5512#
*#5513# 
akhirnya dia coba satu persatu dengan seriusnya dan tau tau dia teriak "mas sudah kena"
saya tanya lagi dia "memangnya apanya yang sudah kena mbak saya tidak sentuh apa2 nih"
sambil malu malu dia jawab " tulisannya mas yang di hp saya sudah tidak tebalik lagi"
lalu dia bilang "berapa?" saya balik tanya lagi "apanya yang berapa?"
di jawab "ini lo mas ongkos hpnya berapa?"
sayapun bilang " tidak usah bayar,gratis kok"
ternyata sambil lari dia tinggalin saya beberapa lembar uang kertas, ternyata jumlahnya 25ribu
dalam hati saya " eh walaupun dia blo-on ternyata pemurah hatinya,smoga dia dilancarkan rejekinya"  

Tempat Kursus Service Handphone Klik disini
Tempat Jasa Perbaikan Servive Handphone,Laptop,Notebook dan PC Klik disini
Tempat Cek Kesehatan Untuk Organ Tubuh Klik disini
Tempat Belanja Sparepart HP,dan Tablet Klik disini
Tempat Belanja Obat dan Suplemen untuk Kesehatan Klik disini


4 Responses to "Solusi atasi ponsel Nokia 2608 gambar di lcd terbalik"

  1. mas matur nuwun sangat membantu sekali,suroboyo udane deres seng kuoso seng bales.

    ReplyDelete
  2. aneudah coba bos tp kok tetep g bs ya.... mohon lanjutannya gan... matur tengyu

    ReplyDelete
  3. lucu mas bikin ketawa :v :v :v salam kenal mas...

    ReplyDelete