PELATIHAN

PELATIHAN

Hadiah Valentine

www.solusireparasiponsel.com - Hadiah Valentine.
Tidak terasa kita sudah berada di bulan Februari di tahun 2011 yaitu bulan yang dianggap banyak orang merupakan bulan kasih sayang.

Bagaimana kita menyikapi bulan yang dianggap bulan kasih sayang ini?
Kita patut bersyukur dengan adanya bulan valentine ini yang berarti bahwa kita diingatkan untuk selalu berkasih sayang, memang pada umumnya yang dimaksud berkasih sayang disini yaitu berkasih sayang terhadap orang yang dicintainya,namun sebenarnya berkasih sayang itu artinya luas dan banyak manfaatnya.

Katanya berkasih sayang itu artinya luas... apa saja?
Ya... berkasih sayang yang pertama kali disini yaitu berkasih saya trehadap Allah yang mempunyai sifat Ar Rohman dan Ar Rohim yaitu yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,kita hidup adalah atas kasih sayang Allah semenjak kita lahir sampai akhir hayat nantinya kasih sayang Allah tidak ada hentinya,kita diberi oleh Allah bentuk tubuh yang indah yang sesuai dengan kebutuhan, dibandingkan dengan bentuk tubuh makluk lainnya bentuk tubuh kita jauh lebih sempurna, dan kita diberi akal dan pikiran untuk berikhtiar atau berupaya dalam mencari ilmu dan kebutuhan hidup didunia sebagai sarana untuk bekal menuju akhirat nanti.Dalam upaya kita tersebut Allah telah membagi rejeki sesuai takaran dan upaya kita masing-masing.

Kenapa Allah memberikan takaran rejeki pada masing masing orang tidak sama?
Nah... disini jugalah sifat Maha pengasih dan Maha Penyayang Allah ditampakan artinya supaya kita sadar bahwa perbedaan takaran rejeki tersebut sebenarnya adalah ujian bagi kita, yang kaya diuji oleh Allah dengan kekayaanya dan yang miskin demikian pula diuji oleh Allah dengan kemiskinannya,ujian ujian tersebut adalah sarana agar kita bisa lebih baik dalam mengarungi lautan kehidupan untuk mendapatkan bekal yang baik diahirat nanti.

Yang kedua setelah berkasih sayang kepada Allah yaitu berkasih sayang kepada kedua orang tua kita yaitu ibu dan bapak kita.Karena dengan lantaran beliaulah kita diciptakan oleh Allah dan dengan susah payah beliaulah kita dirawat dan diasuhnya sampai kita dewasa.

Yang ketiga berkasih sayang terhadap keluarga yaitu istri/suami dan anak anak kita (tentunya bagi yang sudah punya istri/suami atau anak, bagi yang belum punya istri/suami.. cari dong segera..eh belum tau ya enaknya punya istri/suami..ah..rahasia nih..)

 Yang keempat adalah berkasih sayang terhadap Guru guru kita,saudara saudara kita,orang yang kita cintai dan yang terakhir adalah berkasih sayang terhadap lingkungan sekitar kita.

  Yang dimaksud lingkungan sekitar kita adalah tetangga tetangga kita,teman teman kita,karyawan karyawan kita, orang orang yang kita jumpai baik kita kenal maupun tidak kita kenal,dan hewan atau tumbuhan disekitar kita.

Eh....aku hampir lupa bagi bagi hadiah valentinenya, kira kira.....apa ya? .....eh hadiah permainan ajalah yang sering kita sebut yaitu game.


Game ini dirancang sedemikian rupa dalam rangka hari valentine, tampilannya yang menarik di dukung oleh musik yang  romantis, plus kado yang berwarna-warni menjadikannya memiliki kelebihan tersendiri dibanding game yang sejenis, 4 jenis permainan dapat Anda jadikan pilihan di awal tampilan, ada 40 level petualangan dan 100 puzzle membuat Anda tidak menyangka bahwa game ini gratis untuk Anda miliki selamanya.

Spec yang dibutuhkan cukup minimalis, komputer Anda tentu  dapat dengan lancar memainkannya, support Windows 98/ME/2000/XP/Vista dan sudah saya test pada windows 7 berjalan cukup lancar pada platform ini. Para gamer silahkan downloads pada links dibawah ini ada tantangan 100 puzzle menanti Anda.

Catatan: Dalam bermain game jangan lupa tetap selalu mengingat kepada Allah, jangan terbuai dengan permainan.

Downloads Gift Quest by myrealgames
 
Tempat Kursus Service Handphone Klik disini
Tempat Jasa Perbaikan Servive Handphone,Laptop,Notebook dan PC Klik disini
Tempat Cek Kesehatan Untuk Organ Tubuh Klik disini
Tempat Belanja Sparepart HP,dan Tablet Klik disini
Tempat Belanja Obat dan Suplemen untuk Kesehatan Klik disini

0 Response to "Hadiah Valentine"